Salam Budi Luhur!

Teman-teman mahasiswa Prodi HI Budi Luhur, dalam postingan ini kami ingin berbagi pengalaman selama melaksanakan Internship di KBRI Bangkok. Kami terdiri dari 6 Mahasiswi yang masing-masing ditugaskan di Fungsi dan Atase yang berbeda, yaitu :
– Novia Anggita di BPKRT
– Rara Alifia Kandi di Fungsi Politik
– Made Santyas Larasati di Fungsi Ekonomi
– Milla Nur Amalia di Fungsi Protokol dan Konsuler
– Naura Salsabilla Clarasati di Atase Pendidikan dan Kebudayaan
– Widya Utami di Atase Kejaksaan Agung.

Selama satu bulan mengerjakan sejumlah tugas, satu kata: sangat berkesan. kami mengenal staff KBRI Bangkok hingga petinggi-petinggi di KBRI Bangkok yang edukatif, saling menghormati, dan saling menghargai satu sama lain serta lingkungan KBRI Bangkok yang sangat ramah.
Dari program Internship Abroad ini, kami semua berharap agar pengalaman-pengalaman yang didapat senantiasa berguna di masa depan, selain untuk diri sendiri maupun orang lain. Semoga pengalaman kami juga dapat menginspirasi mahasiswa/i U Prodi HI UBL untuk melakukan Internship Abroad, karena ilmu yang didapat bukan hanya berupa ilmu mengenai pekerjaan, namun juga ilmu dalam berkomunikasi, berbahasa, dan berbudaya.

Hasil Dokumentasi:

View this post on Instagram

Salam Budi Luhur! Teman-teman mahasiswa Prodi HI Budi Luhur, dalam postingan ini kami ingin berbagi pengalaman selama melaksanakan Internship di KBRI Bangkok. Kami terdiri dari 6 Mahasiswi yang masing-masing ditugaskan di Fungsi dan Atase yang berbeda, yaitu : – Novia Anggita di BPKRT – Rara Alifia Kandi di Fungsi Politik – Made Santyas Larasati di Fungsi Ekonomi – Milla Nur Amalia di Fungsi Protokol dan Konsuler – Naura Salsabilla Clarasati di Atase Pendidikan dan Kebudayaan – Widya Utami di Atase Kejaksaan Agung. Selama satu bulan mengerjakan sejumlah tugas, satu kata: sangat berkesan. kami mengenal staff KBRI Bangkok hingga petinggi-petinggi di KBRI Bangkok yang edukatif, saling menghormati, dan saling menghargai satu sama lain serta lingkungan KBRI Bangkok yang sangat ramah. Dari program Internship Abroad ini, kami semua berharap agar pengalaman-pengalaman yang didapat senantiasa berguna di masa depan, selain untuk diri sendiri maupun orang lain. Semoga pengalaman kami juga dapat menginspirasi mahasiswa/i U Prodi HI UBL untuk melakukan Internship Abroad, karena ilmu yang didapat bukan hanya berupa ilmu mengenai pekerjaan, namun juga ilmu dalam berkomunikasi, berbahasa, dan berbudaya.

A post shared by PRODI HI Univ. Budi Luhur (@prodihibudiluhur) on

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *